Hii.. thank you so much for visited my blog. i love writing, why? because writing can give me a new idea.. semoga terhibur dan selamat membaca..~

Selasa, 22 Juli 2014

Power Of Love~



~Cerita ini hanya fiktif, karangan dan hiburan semata, jika ada kesamaan cerita atau kesalahan text mohon dimaklumin~

“Power Of Love” - Intro

ohhya kenalkan namaku (yn), umurku 15 tahun. Aku mempunyai sebuah penyakit yg sudah aku derita semenjak umur 5 tahun, sampai sekarang aku tidak mengetahuinya semua orang disekelilingku tak pernah mau memberi tahuku, aku sering bertanya kepada ayah ibuku namun mereka hanya menjawab bahwa aku hanya menderita penyakit kecil biasa., selama ini aku tak pernah memperdulikan kesehatanku terbukti bahwa selama ini aku tetap aktif dalam rutinitas ku sehari2 seperti bermain basket dan piano karena itulah kegiatan yg sangat aku gemari. adikku cowok bernama jaxon, aku beruntung mempunyai ayah & ibu yg sangat menyayangiku. Selama ini merekalah yg menemaniku terapi yg dilakukan setiap 2 minggu sekali dari umurku 13 thn, jaxon masih berumur 3 setangah tahun. Semenjak aku tumbuh menjadi remaja, aku tak pernah berpacaran. aku pernah jatuh cinta saat umur 7 tahun saat aku duduk dikelas 2 SD dengan teman sekelasku namanya emm.. justin yaa namanya justin itupun kalo tidak salah soalnya itu sudah beberapa tahun yg lalu. Tetapi hanya berjalan beberapa bulan aku suka dengannya, justin akhirnya pindah sekolah entah kemana aku tidak tahu, waktu itu justin sama sekali tidak mengetahui bahwa aku suka dengannya. Akhirnya waktu pun berjalan dgn cepat tak terasa 7 thn lamanya aku terpisah dgn justin anehnya selama aku terpisah dgn justin aku tak pernah lagi jatuh cinta dengan org lain setiap hari aku selalu mimikirkan keadaan justin kata perkata kuungkapkan di buku diary pemberian justin waktu aku ulang tahun ke 7thn, dari beberapa temanku hanya justin yg memberikan kado buku diary, dan kini saat aku duduk di kls 10 akhirnya aku dapat berjumpa lagi dengan justin, walaupun saat itu aku tak mengenalinya lagi.


Coba bayangkan seorang gadis kecil yang sudah menderita penyakit masih bisa bertahan selama kurang lebih 10 tahun lamanya, mungkin karena orang2 yg disayanginya yg membuatnya bangkit dan semangat menjalani hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar