Hii.. thank you so much for visited my blog. i love writing, why? because writing can give me a new idea.. semoga terhibur dan selamat membaca..~

Selasa, 22 Juli 2014

Power Of Love~

“Power Of Love” –Part 7

-setelah kurang lebih 1 tahun aku duduk dikelas 10,sekarang tiba waktunya kenaikan kelas. Aku sangat bersyukur karena aku masih diberi kehidupan hingga sekarang, tapi suasana tahun ajaran kali ini tampak berbeda karena aku tidak satu ruangan lagi dengan citra. Aku satu ruangan dengan ridho dan justin, tetapi aku senang karena justin tak lagi satu kelas dengan sofia, suara keramaian kelas terus kudengar. aku hanya duduk memperhatikan justin yg berada disampingku, sesekali aku melihat justin yg menolehkan pandangannya kearahku lalu aku memutarkan kedua bola mataku kearah yg lain, aku melihat seperti justin sedang gelisah seperti dia ingin menuju kekursiku sesekali justin berdiri menuju kursiku aku merasa gugup ketika justin melangkah kearahku, namun baru 1-2 langkah dia kembali ke kursinya lagi. Tiba2 ada seseorang yg memanggil -

“(yn)..” panggil ridho

-kualihkan pandanganku menuju ridho yg sedang berdiri didpanku itu, lalu ridho mengambil posisi tepat dikursi sebelahku-

“ngapain Cuma bengong sih? Ketawa dong?” kata ridho sambil sedikit menarik kedua pipiku

-terlintas dimataku justin sedang memperhatikan aku dan ridho, taklama justin pun keluar kelas-

“ih apaan sih,. Kan gk ada yg lucu juga” jawabku pada ridho dan segera melepaskan tangan ridho dikedua 
pipiku

“yaudah, kita kekelasnya citra yukk?”

“iyaiya, kangen deh sama citra”

-lalu aku dan ridho menuju keruang kelas citra yg letaknya diseberang kelasku, jadi tak begitu jauh untuk 
kami bertemu dgn citra-

“citra, kamu lagi a..” tanyaku terputus

-sangat sulit aku mempercayai semua itu, ternyata justin pergi tadi untuk kekalas sofia bukan karena dia 
cemburu melihatku dgn ridho. Secepat mungkin aku keluar dari kelas itu dan kembali kekelasku, tanpa 
menghiraukan citra dan ridho yg terpaku melihatku. Terus kuyakinkan diriku bahwa justin memang sudah 
punya orang lain dan itu bukan aku, air mataku rasanya sangat ingin jatuh namun terus kupertahankan agar 
tidak jatuh mengenai apapun yg berada dibawahnya-

“duh.. (yn) kamu kok ninggalin kita berdua sih? Baru juga sampe kekalasnhya citra” kata ridho dengan nafas 
yg agak sedikit sesak

“iya nih, kelasku bau yaa?” lanjut citra

“engga kok engga bukan itu, tadi aku.. emm tadi aku baru ingat kalo aku bawa handphone jadi mau 
disimpen dulu ntar ada razia lagi” jawabku sedikit gugup


-yaa hari ini aku memang sengaja membawa handphone karena aku ingin mengambil beberapa poto justin 
sebagai kenang2anku, setelah bel berbunyi dan jam pelajaran telah dimulai guru fisikaku datang memasuki 
kelas. Ketika dia sedang menjelaskan dipapan tulis dan pandangannya sedang tidak menuju kearahku, 
perlahan kubuka tasku yg paling depan dan mengambil handphone. kulemparkan segumpal kertas kepundak 
justin, tujuanku agar justin mengalihkan pandangannya kearah kameraku dan aku pura2 sedang memainkan 
hp. ketika justin tepat mengarah ke lensa kameraku, kuambilah beberapa gambarnya dengan cepat agar aku 
dapat mengambil gambarnya lebih dari Satu. Setelah tubuh justin berbalik arah kulihat justin sedikit tertawa, entah karena apa-


If you're a readers please leave a coment :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar