Hii.. thank you so much for visited my blog. i love writing, why? because writing can give me a new idea.. semoga terhibur dan selamat membaca..~

Selasa, 22 Juli 2014

Power Of Love~

“Power Of Love” - Part 1

 “(yn), bangun nak hari ini kan jadwal terapinya kamu?” pekik ibuku dari luar kamarku

“iya bu, bentar lagi. Ini (yn) udh bangun kok” jawabku

“baiklah ibu bangunkan adikmu dulu ya”

“jangan bu” aku pun keluar kamar

“kasihan jaxon ngapain dia juga ikutan repot, biarin dia mungkin masih ngantuk lagian ini masih pagi banget bu”

-Taklama jaxon menyapa aku dan ibuku-         

“good morning my sista, good morning mom” sapa jaxon dengan senyuman manisnya

“loh udah bangun sayang..” kata ibuku

“eh ngapain kamu bangun? Ini masih malam tau, udah sana tidur lagi anak kecil gkboleh bangun jam segini” kataku sambil mendorong jaxon

“siapa bilang?? Ihh kka sok tau deh.. aku mau ikut ke rumah sakit” gerutuk jaxon

“ihh.. dibilangin malah nyolot! Kalo sakit gimana?”

“yaudah iya, sekarang kamu cuci muka dulu ya nak” kata ibuku

-Dinginnya embun pagi  dan satu persatu lampu jalanan mulai tenggelam, aku dan kedua org tuaku serta jaxon adikku pergi kerumah sakit untuk menjalani terapi, jaxon begitu rela bangun pagi2 demi menemaniku kerumah sakit-

“yah ayah.. gk ngantuk?” tanyaku

“engga nak, ayah gk ngantuk kok”

“beneran? Tadi malam ayah pulangnya udah malam bngt loh..”

“engga, udah ayah beneran. Skrang kmu aja yg tidur ayah lgi nyetir nyampenya masih lumayan lama”

“yaudah deh,..” kataku

-aku dan jaxon pun perlahan tertidur-

*rumah sakit

---skip---

*keesokan


 -hari ini tepatnya hari senin aku mulai masuk sekolah, aku menjumpai seorang lelaki yg tidak asing dibenakku, namun aku sama sekali tidak mengetahui seseorang itu. Perlahan aku mulai mencoba mendekati pria tersebut, namun inilah kesialanku ketika aku tepat duduk disampingnya remaja lelaki itu pergi, langkah per langkah aku mulai mengikuti gerak gerik lelaki itu dan akhirnya…-

“ehh, kamu ngapain sih dari tadi ngikutin aku mulu?” Tanya pria itu

“emm engga, anu tadi saya mau ke kantin tapi didepan saya ada kamu” jawabku gugup, entah kenapa saat ak berbicara dgn lelaki itu aku merasa teringat dengan justin

“ahh alasannya gk masuk akal, jalan disini lebar gk Cuma muat satu orang!”

“iya tapikan, aku malas kalo lewat jalan rumput lagian semalam hujan jadi banyak beceknya” jelasku

“udah deh ya.. itu alasan kamu doang pasti kamu ada maksud lain iyakan? Kamu mau nyuri?”

“ihh engga kok engga, gk liat tampang kayak gini? Masa dibilang mau nyuri?!”

“ahh kalo mau nyuri juga silahkan orang gkada apa2 juga”

“ihh, terserah deh kamu mau ngomong apaan yg penting saya bukan pencuri” akupun pergi meninggalkan pria itu

-, ketika sampai dikelas. Citra teman SMP sekaligus teman sebangku ku saat SMA ini sedang 
memperhatikan seseorang yg berdiri didepan kelas ya namanya ridho dia teman SD ku yg masuk SMA ini juga-

“heyy, what are u doing?” tanyaku

“apaan sih?” jawab citra yg tidak mengalihkan pandangannya sama sekali

“kamu ngapain begitu banget liat si Ridho? Kamu naksir?”

“apaapa?” menggoyangkan pundakku

“Ridho, kenapa?”

“oh namanya ridho”senyum kecil “gk kok gkppa “

-kami pun bertiga menjadi sahabat dan membernya ya itu, aku, citra dan ridho, kebetulan kami bertiga mempunyai hobby yg sama, bermain basket dan piano hanya saja citra yg lebih suka bernyanyi daripada bermain piano -

“dho, kita udah lama ya gk ketemu” kataku

“iya (yn) kamu udah kurus yaa, gk gendut lagi kyk waktu itu” ledek ridho

“ahh kamu mah gk berenti2 ngejekin aku mulu”

“hehe.. gk kok beneran sumpah, iyakan cit”

“emang si (yn) waktu SD gendut yaa?” Tanya citra

“iya keles, kamu kok gktau sih cit” kata ridho

“ihh aku kan teman SMPnya (yn) bukan teman SDnya dia”

“oh kamu gk satu SD ya sama kami”

“huhh.. ridho mah sok tau”kataku sambil sedikit mendorong  tubuh ridho

-hari itu kami bertiga bercerita dan bercanda bersama, Karena rumahku dan ridho satu komplek jadi ya kami pulang berdua deh-

If you're a readers please leave a coment :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar